4 Desember 2013

It's been a rough year

Huft.

Udah lama juga ya gue gak ngeblog, mana postingan terakhir terlihat terlalu depresi pula. Anyway, semester 3 ini merupakan semester terberat (sejauh ini) sejak gue resmi menjadi mahasiswa. Di masa-masa ini gue mulai disibukkan dengan yang namanya tugas yang mengharuskan konsultasi. Biar bagaimanapun gue bencinya dengan konsultasi, tapi ini tetap harus gue lakukan. Kenapa? untuk alasan yang sangat klise: ada hubungannya dengan nilai. But so far, I'm doing just fine.

Mulai semester ini gue ngontrak berempat dengan teman-teman gue: dua anak DKV dan satu anak Sastra Jawa. Jangan tanya gue kenapa yang satu ini ngambil Sastra Jawa.... anyway, kondisi rumah yang kita tempati bagus, lumayan nyaman, intinya sih kondisi internal rumah oke. Trus eksternalnya? 

Nah disini gue mau cerita. 

Keputusan gue untuk ngontrak di lokasi yang sekarang ini sangat gue sesali. a big time! Rumah yang gue tempati ini pernah dihancurin pagar besi depannya dengan tetangga depan rumah gue. Pagar besi setinggi 2 meter itu dirobohin pake palu martil dengan gagang sepanjang 1 meter. FYI, itu kejadiannya pukul 9 pagi, gue dan teman-teman gue (Nopal dan Ucup) ini lagi pada di dalam rumah. Dia bahkan hampir ngedobrak pintu depan sama samping pake palu martil itu (waktu itu kondisi pintu depan gak dikunci). We could have died by now. I'm glad we survived that day. Usut punya usut tetangga gue ini rada stress gitu, kata orang sih karena di tinggal istrinya. Umurnya kalau gue takar sih kira-kira menjelang 40 tahunan.

Alasan dia "ngamuk" ini denger-denger karena kontrakan gue ini ini masih ribut sampe jam 2 pagi di malam sebelumnya. Well.... we were. Semalam sebelum kejadian ini kontrakan gue didatangi 6 orang teman gue buat kerja kelompok, tapi gak pulang-pulang sampai jam 2 pagi. Besoknya? gue hampir mati. Pokoknya orang ini dipanggil ke kantor polisi siangnya. Hasilnya no one knows

Selang dua bulan kemudian, tepatnya seminggu yang lalu. Gue dan dua teman gue yang DKV (Nopal dan Ucup) ini habis beli sayur buat dimakan dirumah. Si Ucup ini pulang duluan ke kontrakan, udah lapar katanya. Eh, begitu gue nongol di depan gang, gue mendapati teman gue itu lagi digampar sama orang yang sama yang menghancurkan pagar kontrakan gue. Gue sama Nopal ini niatnya mau kabur. Tapi bahkan niat sudah menjadi bubur. Kita berdua udah terlanjur dilihat sama dia. Jadi? Kita dipanggil dan digampar, dua kali. 

Kali ini untuk alasan yang sama, ribut.

Ucup yang kelihatannya paling shock atas kejadian "gampar" ini malam harinya langsung pulang dan berhenti ngontrak. Dia masih sayang sama nyawanya, lagipula dia masih jomblo, sayang kalau mati konyol sebelum punya pacar. 

So, it's been a rough year for me. I couldn't ask for more (slap). And to you out there, who accidentally read this one post of mine. whoever you are. Wish us safe and sound.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar